Minggu, 02 November 2008

Dunia Mimpi

Selamat datang di dunia mimpi.Di dunia mimpi ini kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.Sesuatu yang mustahil di Indonesia,di dunia mimpi ini dapat terwujud.Selamat menikmati dunia mimpi.Itulah kalimat yang kami ucapkan kepada rekan-rekan kami yang baru datang dari tanah air 3 minggu yang lalu.

Dunia mimpi ini begitu indah dan menyenangkan.Betapa tidak,disini kita bisa menikmati sesuatu yang dulu belum pernah kita nikmati.Kita bisa beli sesuatu yang dulu kita tidak mampu membelinya,misalnya laptop.Hampir semua kenshusei memiliki komputer.Sungguh tidak pernah terbayangkan saya pun sekarang memilikinya.Benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan.

Walaupun begitu,bagaimanapun ini adalah dunia mimpi.Suatu saat kita akan terbangun dan mau tak mau harus menjalani hidup yang sesungguhnya.Hidup yang penuh dengan tantangan,ujian dan cobaan tanpa henti.Suatu saat nanti saya harus pulang ke Indonesia.Saat itulah saat dimana saya akan terjun ke arena persaingan dan perjuangan hidup yang tidak mudah tentunya.

Untuk itulah MULAI SEKARANG,saya ulangi MULAI SEKARANG saya harus mempersiapkan diri untuk menghadapinya.Walaupun sekarang saya menerima gaji yang lumayan besar tiap bulannya,tapi salah besar kalau saya sudah merasa puas begitu saja.Mulai sekarang saya berfikir bagaimana caranya agar dapat menjalankan usaha atau bisnis yang kelak dapat di andalkan.GANBATTE KUDASAI....

Tidak ada komentar: