Minggu, 02 November 2008

Jadi Presiden

Pernahkah Anda ingin jadi presiden?Atau mimpi jadi presiden?Kalau ingin jadi presiden rasanya saya belum,tapi kalau mimpi jadi presiden baru saja saya alami,tadi malam.

Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,tiba-tiba saya bermimipi seperti itu.Dalam mimipi itu,saya dicalonkan untuk jadi presiden,bersaing dengan 3 calon lainnya.Yang saya ingat dalam mimpi itu adalah Amin Rais.

Itu hanyalah bunga tidur belaka.Di kehidupan nyata ini kita boleh saja bercita-cita setinggi langit,namun jangan sampai mengharapkan sesuatu yang berlebihan.Yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk maju.Kita harus berjuang dan bekerja keras.

Kita tidak harus jadi presiden,kalau hanya ingin memiliki banyak harta,banyak uang.Jangan jadi seorang pemimpi.Yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk maju terus dan terus.Ok?GANBATTE KUDASAI....

Tidak ada komentar: